Kemeja Garis Garis Wanita Amity Stripeds Overshirt - Styling by Gaga

Gaga

Gaga styled Amity Striped Overshirt in Light Yellow with black skirt. To make her look chicher and stylish, she complete it with white sandals.
February 15, 2023 — Rizky Afrida
Tags: Shirt

Kombinasi Baju Warna Mocca yang Cocok untuk Hijab

Bagi para pengguna Hijab tentunya seringkali harus memilih kombinasi warna yang modest dan tidak mencolok agar tetap sesuai dengan syariat. Salah satu warna yang sering digunakan untuk outfit para hijabers adalah baju warna mocca. Seperti apa kombinasi baju warna mocca yang cocok untuk hijab? 
February 16, 2022 — Erwin Petas

Tren Model Rambut Wanita 2022 untuk Segala Bentuk Wajah

Memilih model rambut tentunya merupakan hal yang sering membuat para wanita pusing. Dengan banyaknya model rambut wanita yang ada saat ini tentunya sangat mudah untuk bingung model seperti apa yang cocok dengan bentuk wajah. Walaupun demikian, jangan khawatir karena saat ini sudah ada tren model rambut wanita 2022 untuk segala bentuk wajah. 
February 16, 2022 — Erwin Petas

10 Urutan Skincare Ala Korea untuk Membuat Kulit Semakin Glowing

Penggunaan skincare saat ini menjadi salah satu kebutuhan orang-orang, baik pria maupun wanita. Macam-macam skincare tersedia di pasaran dan bisa dibeli dengan mudah. Salah satu skincare yang saat ini menjadi primadona adalah skincare korea. Tak hanya produknya yang menjadi favorit para beauty enthusiast, melainkan juga urutan skincare yang sering dikenal dengan nama 10 Steps Skin Care Routine
February 16, 2022 — Erwin Petas
Ootd Cardigan Rajut

Ootd Cardigan Rajut

Ootd Cardigan Rajut tengah menjadi trend busana. Banyak yang menyukainya karena mudah dipadupadankan, dan semua ukuran tubuh bisa masuk dan cocok menggunakannya. Lagipula bahannya tidak mudah kusut. Berikut ini beberapa padu padan yang bisa dilakukan.
October 27, 2021 — Erwin Petas
Rekomendasi Warna Baju Untuk Kulit Gelap

Rekomendasi Warna Baju Untuk Kulit Gelap

Kerap kali pemilik tone kulit hitam akan merasa kesulitan untuk menemukan warna pakaian yang membuat mereka tampil tidak percaya diri, sehingga kebanyakan orang akan memenuhi lemari mereka dengan warna seperti abu-abu atau warna gelap yang lainnya. Warna kulit hitam juga sebenarnya memiliki kelebihan sendiri dalam menentukan hal untuk penampilannya. Apalagi saat tahu warna apa saja yang cocok digunakan dan pantas untuk dikenakan. 
October 27, 2021 — Erwin Petas