Ootd Cardigan Rajut tengah menjadi trend busana. Banyak yang menyukainya karena mudah dipadupadankan, dan semua ukuran tubuh bisa masuk dan cocok menggunakannya. Lagipula bahannya tidak mudah kusut. Berikut ini beberapa padu padan yang bisa dilakukan.

Ootd Cardigan Rajut Hitam dan Skinny Jeans 

Warna hitam sendiri merupakan warna yang mudah dipadupadankan. Apalagi jika bentuknya adalah OOtd cardigan rajut. Coba pasangkan dengan celana jeans yang lurus dan ketat maka akan membuat tampilan yang berkesan langsing dan tinggi, serta mampu menyamarkan tonjolan pada perut. Paduan ini juga cocok dikenakan dengan hijab.

Ootd Cardigan Rajut Oversize dan Rok Panjang

Cardigan gombrong berukuran panjang akan sangat serasi dipadupadankan dengan rok model payung yang panjang. Sangat cocok dikenakan juga dengan hijab sebagai baju muslimah. Jilbab yang dipakai tak perlu panjang menjuntai, bisa diikat ketat seleher karena jaket cardigan nya yang longgar sudah bisa menutup area dada dengan memadai. Sehingga kesan gesit namun longgar bisa didapatkan. Warnanya bisa senada atau padu padan dalam pilihan beda warna yang serasi. Dalam hal ini seperti memadukan warna putih dengan pink, atau hitam dengan merah marun, atau coklat khaki dengan biru muda juga tengah menjadi paduan warna yang ngetren pada akhir-akhir ini. Bisa juga padankan warna secara gradasi dari warna muda ke warna tua dan sebaliknya. Bisa juga dikenakan dengan dalaman berupa blus atau kemeja ataupun kaos. Hanya saja yang perlu diingat ialah jangan sampai terlalu ramai paduan warnanya. Serasikan juga dengan warna hijabnya. Bisa pilih warna rok dan hijab yang sama, dengan warna cardigan sebagai outer yang senada warnanya dengan dalamannya. Pilihan lain ialah warna rok dengan dalam yang sama, lalu warna cardigan dan hijab yang senada  maka paduan ini akan menjadi variasi Ootd Cardigan Rajut Oversize Hijab yang menarik.

Ootd Cardigan Rajut Panjang dan Dress

Perpaduan ini dikenal sebagai Korean Look. Di negara korea cardigan banyak dikenakan karena mampu menghangatkan badan, di tengah musim angin kencang yang dingin. Meski demikian cardian juga digemari di Indonesia karena akan memberi rasa yang sejuk kepada pemakainya. Hal iji karena cardigan di Indonesia bukan jenis yang tebal, tapi yang tipis dan ringan. Dress nya bisa dipilih dalam motif bunga-bunga kecil. Pilihan warnanya bisa senada atau kontras tergantung selera.

Ootd Cardigan Rajut Crop dan Rok Mengembang

Rok mengembangnya bisa pendek atau panjang. Jika rok nya panjang maka nisa juga dipadupadankan dengan mengenakan hijab sehingga akan menjadi Ootd Cardigan Rajut Crop Hijab yang cantik. Penggunanya akan terkesan lebih tinggi. 

Ootd Cardigan Rajut Pendek dengan Rok Span

Cardigan pendek yang dikenakan bersamaan dengan rok span juga akan memberi kesan lebih tinggi kepada pemakainya.

Ootd Cardigan Rajut sebagai Atasan

Biasanya ootd Cardigan rajut dikenakan sebagai outer atau semacam jacket, namun akan menarik dan bergaya juga jika dikenakan sebagai atasan dan dimasukkan ke dalam bawahannya. Pakaian bawahannya bisa rok  baik itu rok panjang atau rok pendek, atau bisa juga celana panjang.

Terdapat banyak sekali variasi pemakaian ootd Cardigan Rajut, sebab memang sangat mudah dipadupadankan.

October 27, 2021 — Erwin Petas